Trailer film terbaru Avengers: Infinity Wars akan datang

Kembali Sobat DoyanFilm ada kabar bahwa trailer terbaru untuk film superhero Marvel yang terbaru di 2018 ini yaitu Avengers: Infinity War sebentar lagi akan terbit berdasarkan info bocoran dari sutradara film tersebut.

Joe dan Anthony Russo ditugaskan untuk membuat film ketiga dan keempat mereka di Marvel Cinematic Universe, dan telah diberi tugas yang sulit untuk mengakhiri Tahap 3. Seri ketiga ini adalah permulaan perang yang maha dasyat yang rencananya dibagi dalam 2 seri, Semua karakter dari seluruh MCU bertabrakan lebur dalam pertempuran berhadapan dengan Thanos (Josh Brolin).

Seperti yang terlihat oleh trailer pertama Avengers: Infinity War, ini tidak akan menjadi tugas yang mudah bagi semua pahlawan di MCU untuk mencapainya terlebih jika Thanos sudah menguasai semua batu infinity.

Marvel memanjakan para penggemarnya yaitu dengan mengumumkan bahwa penantian untuk menunggu melihat penayangan film Infinity War tidak akan berlangsung lama, film yang mempunyai antisipasi sangat tinggi ini rencananya akan kelar tuntas dan siap di akhir April.

Hal ini juga berarti bahwa Disney memiliki sedikit waktu berkerja keras untuk mempromosikan film ini, oleh karena itu trailer promosi dalam waktu dekat akan terbit mendekati rencana rilis bulan depan. Sang bersaudara Joe dan Anthony Russo memberikan sedikit info yang mengkonfirmasi hal tersebut di akun instagram mereka @therussobrothers

Marvel harus mempromosikan film Averngers: Infinity War mengingat musim blockbuster Sudah didepan mata persaingan sudah dimulai dengan dirilisnya Tomb Raider, Pacific Rim: Uprising, dan akan siap menyusul antrian adalah Ready Player One memasuki bioskop tiga minggu berikutnya, dengan menghadirkan trailer dalam waktu dekat akan menjamin lebih banyak orang akan melihat dan mendapatkan apa yang dinamakan perang masal superhero.

Pada saat  trailer kedua Avengers: Infinity Wars tiba, pasti akan sangat menarik untuk melihat apa yang tercakup di dalamnya. Trailer pertama tidak memberi terlalu banyak (sejauh yang kita tahu), dan Marvel masih meninggalkan Hawkeye dari cerita trailer tersebut. Mungkinkah pada trailer baru kita akan benar-benar bisa melihat adegan dari Hawkeye, Atau Trailer kedua ini akan lebih terus fokus pada musuh besar Dunia yaitu Thanos sang penakluk.

Masi sahabat DoyanFilm kita tunggu rilis trailer lanjutan dari film terbaru Avengers: Infinity Wars di 2018 ini.