The Skyscraper Trailer Film The Rock 2018

Trailer berikut ini datang dari film terbaru yang akan di rilis tahun ini di 2018 di bintangi oleh The Rock – Dwayne Johnson dengan judul The Skyscraper, salah satu film bergenre survival dimana aktor utama harus menyelamatkan diri dari bencana. Rock bermain sebagai Will Ford dimana dia berkerja sebagai kontraktor swasta yang disewa untuk menjaga dan sebagai konsultan untuk keamanan gedung tertinggi dan mempunyai fasilitas termodern di dunia.

The Skyscraper trailer

Ford memahami bahwa gedung tertinggi ini mempunyai beberapa kelemahan dan berpotensi menyebabkan petaka bagi seluruh struktural gedung, insting Ford merasa bahwa ada beberapa elemen struktur gedung yang lemah namun sengaja dibuat seperti itu.

Dan memang semua dugaan pun terjadi, gedung yang berada dalam proyek konsultasinya berada dalam kondisi terbakar. Nampaknya ada pihak yang memanfaatkan sisi kelemahan gedung untuk di sabotase. Sebagai mantan anggota FBI divisi penyelamatan Sandera dan juga pensiunan tentara Amerika serikat yang pernah menjalani perang di timur Tengah dirinya harus berjuang keluar dari kondisi dimana dia terjebak didalam lokasi gedung yang sedang terbakar dan juga harus menyelamatkan istri dan anak-anaknya yang kebetulan ikut bersama Ford tinggal di dalam gedung tersebut.

Ford telah di jebak sebagai dalang penyebab kebakaran, namanya dicatut dan dianggap sebagai otak sabotase yang menyebabkan gedung tertinggi di dunia menjadi terbakar. Tentu ini adalah misi ketiga Ford selain menyelamatkan diri dan keluarganya dia juga harus membuktikan diri dia tidak bersalah atas Semua tuduhan dan juga harus mencari tahu siapa dalang sebenarnya penyebab sabotase ini dan tujuan apa yang di dapat atas bencana ini apakah finansial atau hal yang lain.

Skycraper selain di bintangi oleh The Rock Dwayne Johnson sebagai Will Ford, beberapa aktor dan aktris bergabung yaitu Neve Campbell, Noah Taylor, Roland Møller, Byron Mann, Pablo Schreiber, Hannah Quinlivan, and Chin Han.

Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 13 July 2018 di Amerika semoga film ini bisa membawa nostalgia di era bruce willis mengalami hal yang sama di Die Hard, terjebak di gedung yang sedang terbakar dan di kelilingi oleh para teroris walau beda setting plot cerita namun semoga bisa menawarkan rasa kesenangan yang sama