DEADPOOL 2 Tim baru X-FORCE

DEADPOOL 2, Film Terbaru Action Komedi dari Marvel Studio dan Fox sang Pahlawan (dia sendiri sih menyebut title itu) Wade Wilson kembali dengan gaya hancurnya masuk membawa kita ke seri lanjut dari Deadpool yang pertama ditahun 2016. Wade Wilson masih terus hidup dan memimpin film ini dilanjutan seri yang gak cuman dia sendiri tapi membawa banyak temannya lagi dari keluarga Marvel yang lain tapi bukan satu kontrak dengan Disney yah tapi Fox dimana Fox memegang kontrak royalti untuk Franchise X-Man, oleh Karena itu mereka tidak terbawa ke MCU tim Avengers.

Okay beralih ke plot cerita trailer, dari sinopsis yang di rilis oleh Fox sang Deadpool yang masih diperankan olah Ryan Reynolds sedang mencari jati diri dalam hidup dia sebagai super hero baru, dimaksudkan adalah Wade telah menerima ikhlas perubahan diri dia (akhirnya setelah istri dia yang hot Sudah menerima dia kembali ya tentu aja ikhlas). Terlihat banyak aksi yang dialami DP dari aksi kejar-kejaran disebuah gang, melawan Yakuza, terlempar (lagi) di adegan kejar-kejaran taksi. Warning film ini agak tidak cocok untuk anak-anak dibawah umur 17 belajar dari seri pertama film kedua ini akan kurang lebih menampilkan adegan sadis yang sama.

Berlanjut ke film terbaru 2018 yang Penuh aksi dan komedi ini, DP gak akan seru tanpa kalau bermain dalam adegan sendiri, maklum trend superhero sekarang adalah main dalam satu tim istilah serunya main keroyokan baik itu di Avengers, Justice League, Power Rangers dan lain-lain. DP yang dari awal sudah di beli oleh Fox yah agar lebih mengigit kembali lagi bersatu dengan sesama superhero milik Fox.

Namun Rejeki datang untuk aktor Josh Brolin, yang bisa bermain di satu brand Marvel namun beda Studio, di Disney Josh bergabung dalam MCU menjadi musuh terkuat dan final untuk Avengers: Infinity War yaitu menjadi Thanos. Di Fox Josh bermain menjadi figur yang berseteru dengan DP yaitu Cable, salah satu pentolan di komik X-Men.

Siapakah keluarga baru DP, tentu dari seri pertama DP dua hero dari X-Men Sudah tampil Colossus diperankan oleh Stefan Kapicic sang manusia besi baja dari russia, dan Negasonic Teenage Warhead diperankan oleh Brianna Hildebrand, kemudian tim baru yang masuk dalam jajaran rim adalah DOMINO diperankan oleh Zazie Beetz, Terry Crews sebagai Bedlam, Surge diperankan oleh Shiori Kutsuna, Pete Wisdom Oleh Rob Delaney, Shatterstar dan Zeitgeist.Bersama grup yang DP sebut sebgai The X-Force.

Plot cerita sendiri terlepas dari offisial trailer terlihat DP berusaha menyelamatkan seorang anak kecil mutant yang nampaknya menjadi perburuan banyak pihak termasuk Cable dan X-Force, seperti plot cerita muntant lainnya di seri X-Men ada indikasi Anak ini adalah mutant yang mempunyai kekuatan yang spesial sehingga banyak diperebutkan pihak, apalagi DP juga terlibat didalamnya. Bisa jadi anak kecil ini adalah sebuah elemen yang ditanama untuk digunakan nantinya di film DP 3, melihat aksi DP ini meraih banyak feedback yang positif sebagai hero baru.

Mari kita nantikan keluarnya trailer terkahir sebelum beberapa bulan lagi rilis di seluruh dunia aksi Ryan Reynolds dalam Deadpool 2.