The Humanity Bureau low very low movie

THE HUMANITY BUREAU, setting pada tahun 2030, The Humanity Bureau adalah sebuah film sci-fi dimasa depan dengan anggaran pembuatan yang rendah dari penulis skenario Dave Schultz dan disutradarai oleh Rob W. King, setting cerita berkisah tentang setelah kejadian malapetaka ekonomi dunia dan perubahan iklim datanglah wabah kelaparan, migrasi besar-besaran dan perang saudara berkecamuk dimana-mana yang menyebabkan kerusakan infrastruktur total dan kerusuhan sosial.

Pemerintah tidak memiliki pilihan lain kecuali untuk menegakkan rezim “Anda sekarang harus menjadi warga negara yang produktif,” dan harus tunduk pada kunjungan dan perintah dari petugas dari Humanity Bureau atau Biro Kemanusiaan dimana mereka bertugas memutuskan apakah masyarakat yang mereka kunjungi adalah membebani sistem. Jika iya, maka mereka dipaksa untuk dideportasi ke kehidupan baru di tempat yang disebut “New Eden”, di mana jika sudah pindah kesana, maka mereka tidak pernah akan terdengar lagi.

Nicolas Cage memerankan Noah Kross salah satu agen Biro Kemanusiaan, yang tugasnya mengevaluasi warga dan kemudian memutuskan apakah mereka akan diberi perintah deportasi. Namun dia sendiri juga timbul kecurigaan, apakah sebenarnya Eden Baru itu nyata, keraguan dan kekhawatiran dibahas kepada atasan dan juga temannya, Adam Westinghouse (Hugh Dillon), Kunjungan Kross berikutnya adalah dengan seorang wanita bernama Rachel Weller (Sarah Lind) seorang ibu tunggal untuk putranya yang berusia 11 tahun, Lucas (Jakob Davies), mereka bersikeras untuk tidak dikirim ke New Eden.

Bertemu dengan mereka memicu sesuatu di dalam diri Kross dan justru membuatnya ingin menyelamatkan mereka dari deportasi. Tindakan Kross dicurigai oleh pemerintah dan juga Kross dituduh bahwa dia relah membuat perjanjian dengan gerakan perlawanan bawah tanah, dan memang kenyataanya Kross sekarang semakin medekati dengan kebenaran, dan itu membuatnya sangat berbahaya dan harus dibuang di mata pemerintah.

Cerita beralih ke fase dimana Ketika Kross kembali ingin menyelamatkan Rachel dan Lucas, untuk memberi tahu mereka bahwa mereka harus mengevakuasi rumah dan pergi jauh, celakanya dia menemukan Adam sudah ada di sana dan mengancam untuk menembak Rachel jika dia tidak mematuhi perintahnya. Adegan penyelamatan pun terjadi dan mereka bertiga lolos dari cengkraman Adam namun menjadi status utama daftar pencarian sang Biro.

Bersusah payah namun berhasil untuk mendapatkan bahan bakar di seperjalanan jalan, mereka akhirnya berhasil menghindari Adam dan petugasnya. Mereka kemudian berjalan mengikuti rencana Noah menuju ke Kanada, tempat yang biasa dia kunjungi saat ketika masih kecil. Menurut isu pemerintah semua yang ada di kanada sekarang adalah hanya gurun yang masih radioaktif dan tidak bisa dihuni namun itu tidak menghentikan langkah mereka.

Meskipun ini adalah film anggaran rendah, Film ini masih bisa agak bisa anda masukan dalam list nonton dikala tidak ada acara yang benar-benar penting amat, karena film ini sangat cocok untuk anda yang ingin hanya membuang-buang waktu saja sampai akhirnya janji waktu ada sampai atau wishlist dari dvd yang Wajib untuk anda TIDAK beli atau sewa.

Soory Nico your time is over..