Ocean’s 8 Film Reboot dari Ocean’s Eleven

Info Film

 

Film tentang komplotan pencuri ulung telah dibuat ulang, walau sebenarnya ini adalah kelanjutan dari trilogi film Ocean’s Eleven. Dimana letak hubungannya masih misteri namun dari trailer yang kita lihat reboot ini benar-benar merubah total film ini karena pemeran utamanya adalah wanita. Diperankan oleh Sandra Bullock, Cate Blanchett, Sarah Paulson, Rihanna, Helena Bonham Carter, Awkwafina, Mindy Kaling, dan Anne Hathaway dan kalung perhiasan Berlian yang luar biasa mahalnya $150 Juta.

Ocean’s 8 adalah nama rilis resmi yang dikeluarkan dengan plot yang Sudah kita lihat di trailernya akan ada rencana pencurian kalung dengan nilai hampir ratusan juta dollar. Sandra atau perannya sebagai Debbie Ocean dimana kita lihat mempunyai situasi yang sama dengan Danny Ocean yaitu hendak dalam jalan hidup untuk keluar dari penjara walau belum terlihat kejahatan apa yang Debbie lakukan namun kurang lebih banyak adegan yang menyerupai film Ocean’s Eleven.

Ocean's 8 Trailer

Lanjut menuju Cate Blanchett, rambut pirangnya kembali mengingatkan kita dengan mitra Danny Ocean yang juga berambut pirang yaitu Brad Pitt.

Kemudian Awkwafina yang berperan sebagai gadis yang berbakat namun merugikan orang lain yaitu seorang pencopet yang lihai kembali mengingatkan kita dengan peran yang dimainkan oleh matt damon.

Rihanna bermain sebagai seorang Gading yang lihai dalam hacking jaringan komputer menyamai peran Livingston Dell sang pintar pengguna komputer namun berkelakuan kuper alias nerd.

Sarah Paulson adalah seorang Ibu rumah tangga biasa dan mempunyai seorang anak dan Sudah meninggalkan kehidupan kejahatannya masa lalu namun kembali tergoda untuk kembali bergabung dengan Debbie

Helen Bonham Carter adalah seorang penata desain baju mungkin perannya akan dibutuhkan sebagai perancang kostum untuk menyamar Tim Debbie.

Sedangkan untuk Danny Ocean atau George Clooney apakah akan hadir sebagai cameo difilm ini? Mungkin saja tidak karena ada gambaran Debbie sedang berdiri didepan makam Danny Ocean, apakah Debbie adik dari Dany? Bisa saja.

Semua setting film memang sepertinya di set untuk menyambut kembali genre era Danny Ocean dan gang Nya namun karena tidak mungkin akan menampilkan para tokoh film orisinil kembali main dalam film ke-4 alhasil dibuatlah versi lain dengan darah cerita yang sama.

Kita telah melihat reboot The Ghostbuster dengan hasil boxoffice nya yang payah, sungguh sayang brand Ocean’s team akan bernasib yang sama dengan nasib film reboot seperti The Ghostbuster 2017.