Han Solo Trailer untuk pecinta film Starwars

Ingin tau masa lalu pilot terbaik dari galaxy starwars? Ya akan rilis film spinoff atau film yang terpisah namun masih dalam satu kesatuan cerita dalam dunia Starwars yaitu Solo: A Starwars Story, berangkat dari kesuksesan Roque One salah satu cerita yang dianggap mata rantai yang hilang dari trilogi pertama starwars, tim Disney dan Lucas semangat untuk membangkitkan pahlawan legenda starwars mereka Han Solo.

Solo A Starwars Story Trailer

Han secara tragis tewas dibunuh oleh putranya sendiri Kylo Ren, namun hal ini justru Tim Lucas dan Disney ingin memberikan lebih terhadap karakter Solo. Cerita yang bertitik beratkan pada masa muda Han Solo di usianya antara 18 hingga 25 tahun dimana Solo masih berjuang hidup diantara liarnya dunia galaksi yang akhirnya Solo masuk dalam lingkarang organisasi penyelundup terlarang.

Tentunya disini akan di ceritakan bagaimana Solo akan berteman dengan Chewbacca teman berbulu setianya dari planet Kashyyyk. Selain itu kita akhirnya akan mengetahui bagaimana Solo akhirnya mendapatkan pesawat rongsokan namun tidak terkalahkan sang Millenium Falcon dari tangan Lando Clarissian.

Solo diperankan oleh Alden Ehrenreich, yang kabarnya Sudah dikontrak Lucas untuk memerankan Solo sebanyak 3 episode, bisa jadi Solo ini adalah awal dari film trilogi yang akan dibuat untuk peran Han Solo. Selain itu banyak nama bintang pendukung yang lain seperti Emilia Clarke, Donald Glover, Woody Harrelson, Paul Bettany.

Sudah dipastikan film ini akan berisi banyak unsur untuk film spinoff starwars yang lainnya seperti kabar yang beredar adalah akan ada film untuk Obi wan Kenobi dan juga kelanjutan dari tim yang selamat Roque one, setelah Disney mengakuisisi Lucas nampaknya akan banyak ekspansi film yang diwujudkan ke film.

Akan banyak ekspektasi di film ini namun pertanyaan utama adalah apakah bisa menandingi peran begundal Han solo yang sangat sukses diperankan oleh Harison Ford? Peran Ford sungguh telah membuat nama solo menjadi jajaran pahlawan jedi lainnya walaupun Solo hanya seorang pencuri yang ulung dan juga pilot yang mahir Solo banyak dipuja oleh banyak orang terutama para wanita.

Solo: A Starwars Story akan rilis diputar pada 25 May 2018 sebagai pecinta starwars simpan ekspektasi anda dan tutup mata dengan banyak spoiler yang beredar 🙂