Film Robot terbaru 2018 Pacific Rim: Uprising

Hai bagi kamu yang suka banget nonton film robot ini adalah film robot terbaru di 2018 yang akan rilis dalam waktu dekat ini, Pacific Rim: Uprising sequel film dari film yang pertama dari Pacific Rim sang sutradara Guillermo del Toro kembali lagi membawa franchise robot ini untuk menghasilkan box office sekali lagi, gimana tidak film pertama menghabiskan dana produksi $190 juta namun mempunyai pendapatan box office diseluruh dunia $411 juta.

Sang Jaeger akan kembali menghadapi musuh utamanya yang tidak lain adalah monster Kaiju, jadi agar franchise ini hidup kembali maka pertempuran kedua kubu ini ya harus dihidupkan kembali demi mengisi box office, namun apa plot akan sama saja seperti seri awal Pacific Rim? Jika kita lihat trailernya memang banyak adegan pertempuran yang lebih dashyat dari seri pertama.

Pacific Rim: Uprising Trailer

Seri kedua ini akan banyak wajah baru diantarnya peran utama yang dimainkan oleh aktor yang sedang naik daun berkat film perdana box office starwars yaitu John Boyega, berpersan sebagai Jake Pentecost dimana nama Pentecost mengingatkan kita pada seri sebelumnya yaitu Stacker Pentecost yang di perankan oleh Idris Elba.

John memang diceritakan adalah anak Stacker Pentecost seorang yang sebenarnya berbakat dalam mengendarai jaeger namun sepertinya John agak berjiwa pemberontak dan tidak mau dengan sebegitu saja menjadi pilot seperti keinginan bapaknya, agak seperti peran James T Kirk yang di perankan oleh Chris Pine di startrek ya?.

John akan memimpin generasi pilot Jaeger dimana didalam trailer terlihat sepertinya banyak pilot Jaeger yang masih usia muda jadi akan ada ekspektasi bahwa film ini bertitik berat pada suksesnya John dalam menghadapi konflik diri dia sendiri dan juga bagaimana dia memimpin tim muda Jaeger menghadapi Kedatangan kembali monster Kaiju.

Spesial efek film ini Sudah jangan dipungkiri, kita pasti akan mendapatkan banyak adegan sarat animasi grafis efek komputer, namun apa efek Sudah cukup untuk membuat Pacific Rim: Uprising ini akan mendapatkan keberhasilan box office seperti di film pertama? Letak keberhasilan film yang pertama adalah genre film yang memang masih agak segar dan juga intrik drama antara Raleigh Becket (Charlie Hunnam) dan Mako Mori (Rinko Kikuchi) yang berhasil membawa plot drama tidak monoton.

Apabila seri kedua ini kurang intrik interaksi antar pemain maka film kedua ini Hanya berisi robot besar dan bertarung dengan monster besar saja, layaknya nonton Transformers Penuh efek namun datar dalam cerita, selebihnya mari kita tunggu penanyangan film ini pada tanggal 23 Maret ini

– Adiouss –

Review Film Pacific Rim: Uprising

John Finn Boyega debut akting yang baik Untuk sequel film Pacific Rim ini Uprising menyuguhkan kita dengan aksi yang terbilang cukup seru dan dengan cerita dan acting yang cukup sangat sepandan, Boyega dengan aktingnya masih terus dalam bayang-bayang starwars, peran...