Film John Wick 3 akan mulai shooting

Hi Sobat Doyan, Bagi kalian pecinta aktor Keanu Reeves dan selalu mengikuti film dia pasti sudah tau bahwa film John Wick: Chapter 2 adalah film action dia yang paling terakhir yang kita rasa paling totalitas. Cerita yang di kembangkan dan berangkat dari John Wick semakin matang di ceritakan di sequelnya, ending klimaks dimana John akhirnya akan diburu oleh seluruh organisasi pembunuh bayaran The continental di seluruh dunia.

Lalu benar kah akan ada kelanjutan serial menjadi John Wick: chapter 3? sepertinya begitu sobat Doyan karena John Wick ini telah di set menjadi sebuah film trilogi dan pada seri ketiga ini mungkin akan menjadi seri pamungkas terakhir.

Sutradara dan penulis naskah dari John Wick dan John Wick: Chapter 2 kembali menggarap serial pamungkas ini, Chad Stahelski dan penulis naskah Derek Kolstad dipercayai lagi untuk membawa film ini mencapai tangga box office, walau dengan nilai bujet film yang moderat kedua film ini mampu meraih keuntungan yang lumayan besar, John Wick meraup untung sebesar $88.7 Juta dan John Wick: Chapter 2 meraup $171.5 Juta.

Rumah produksi Lionsgate menjadwalkan untuk rilis serial ke tiga pada bulan May 2019. John Wick 3 dikabarkan sudah mulai memasuki tahap pengambilan gambar pada bulan April ini di montreal canada, selain canada dikabarkan banyak tempat di ambil untuk lokasi shooting dan wilayah eropa seperti Russia, Spanyol dan dikabarkan juga akan ada pengambilan gambar di Jepang.

John Wick menuai banyak kritik positif dan dianggap sukses semenjak rilis yang perdana di tahun 2014, John Wick menawarkan gaya taktis aksi yang agak berbeda, selain menampilkan akting prima Keanu Reeves plot sindikasi The Continental yang membuat warna cerita John Wick berbeda dari film genre action assasin yang lain. Bahkan dikabarkan The Continental akan mempunyai cerita tersendiri dan akan diangkat dalam sebuah serial, kita tentunya sebagai penggemar film John Wick pasti akan sanggat antusias dengan adanya berita ini namun semua berita akan terus bermunculan atas perkembangan serial John Wick ini.

Selain Keanu Reeves nama aktor lain yang menyusul dipastikan untuk bergabung lagi adalah Ian McShane berperan yang sama sebagai Winston/The Manager. Laurence Fishburne juga kembali sebagai Bowery King, Ruby Rose kembali bermain sebagai Ares, John Leguizamo berperan kembali sebagai Aurelio, dan Lance Reddick as Charon sang repsesionis yang kalem.

Namun akan ada bintang baru bergabung kedalam film ketiga John Wick nama yang disebut antara lain Hiroyuki Sanada aktor jepang yang sudah sering terlihat di berbagai film Hollywood, Hiroyuki akan menjadi rival utama Reeves pada chapter ke 3 ini. Selain itu Tilda Swinton aktris kelahiran London inggris juga dikabarkan bergabung dalam seri ke-3 ini, Keanu dan Tilda pernah berkerjasama dalam film action The Constantine.

Dikabarkan akan ada film terpisah yang masih terhubung dengan John Wick, intrik tentang masa lalu John Wick yang masih banyak belum di ceritakan maka dirasa hal ini penting untuk digaliWah akan semakin luas yah pendalam cerita dari John Wick, mungkin Studio Lionsgate melihat serial ini masih sangat berpotensi untuk dapat menampilkan cerita yang banyak dan bervariasi. The continental sendiri perlu mendapat sisi cerita bagaimana awal organisasi ini terbentuk, siapa saja yang memegang kunci kendali dan bagaimana pola kehidupan organisai ini berjalan. Mari kita nantikan kejutan kedepan dari serial ini untuk sementara kita nantikan peluncuran John Wick: Chapter 3 yang rencananya rilis pada bulan Mei 2019.

salam 🙂