Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald Review Trailer

Hai pecinta film sihir ingin tahu film terbaru 2018 dari pengarangHarry Potter? ini dia trailer pertama untuk Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald sudah ada, kita sebagai penggemar dunia sihir dari J.K. Rowling akan mendapatkan gambaran tentang apa yang kita rasakan kembali saat menonton film pertama yang pertama yaitu Fantastic Beasts and Where to Find Them di tahun 2016 pada saatnya nanti film kedua dari prequel Harry Potter mendarat di bioskop nanti.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald Review Trailer

Kembali dalam film sang ahli zoologi magis Eddie Redmayne berperan sebagai Newt Scamander. Eddie berpetualangan di New York untuk melacak beberapa binatang misterius yang lolos sebelum terlibat dalam plot yang lebih besar yaitu dengan penyihir gelap terkenal Grindelwald yang ingin menaklukkan dunia sihir.

kembali lagi untuk sekuelnya adalah Katherine Waterston sebagai kekasih cinta Newt’s Porpetina Goldstein, Dan Fogler sebagai teman manusia non-magis atau muggle, Jacob Kowalski, dan Ezra Miller sebagai Credence Barebone

Dalam trailer ini juga memberi kita gambaran pertama Jude Law sebagai Albus Dumbledore yang muda, yang tampaknya bekerja di belakang layar dengan Newt untuk melawan Grindelwald. Di ceritakan Dumbledore masih Berstatus sebagai pengajar belum sebagai kepala sekolah dari sekolah ternama Hogwarth.

Beberapa petugas kementrian sihir (The Ministry of Magic) tengah melakukan interogasi kepada Dumbledore atas hilangnya Newt pasca penangkapan Grinderwald. Film kedua ini menyambung setelah kejadian dari film pertama, menyusul penangkapan Grindelwald yang kembali masih diperankan oleh Johnny Depp.

Namun bukan menjadi cerita utama jika Grindelwald terpenjara dalam seri ini sepertinya dia lolos kembali dan tugas Newt berkolaborasi dengan tim-nya berserta dukungan Dumbledore.

Selain muka baru seperti Dumbledore akan ada beberapa peran baru yang ditambilkan pada seri kedua ini, Leta Lestrange yang diperankan oleh Zoƫ Kravitz dimana dalam seri ini Leta telah berhubungan dengan Saudara Newt yaitu Theseus kita akan diharapkan untuk melihat mereka melakukan aksi bersama melawan kekuatan jahat yang diyakini adalah Grinderwald yang meloloskan diri dari MACUSA (Magical Congress of the United States of America).

Akan terbit lagi trailer lanjutan untuk menjelaskan lebih lengkap mengenai seri kedua film ini, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald di set untuk rilis pada tanggal 16 November 2018.