Black Phanter box office fantastis

Black Phanter Merajai Box Office diawal tahun 2018

Black Phanter dirilis oleh Marvel telah meraih sukse mengejutkan diangka $1 Milyar pada pemutaran bioskop di seluruh dunia, Film yang dibintangi Chadwick Boseman sebagai sang raja Wakanda T’Challa, atau dikenal dengan Black Panther mampu membawa Black Panther hampir sejajar dengan film spektakular superhero tim Avenger lainnya.

Black Phanter awal rilis di bulan Febuari dengan menghadirkan dunia warna superhero yang berbeda ternyata faktor ini yang membuat lebih menarik dan terkesan tidak bosan. Walau banyak spekulasi beranggapan hero yang baru saja terbit masuk kedalam dunia MCU yaitu berawal dari debut bersama Tim Avenger di film Captain America: Winter Soldier ternya mampu bersinar melebihi dari Semua hero yang Sudah ada, bahkan hero solo lainnya seperti Deadpool juga sudah tertinggal pendapatan box officenya.

Black Panther telah menjadi film dengan urutan nomer 33 yang berhasil sukses menembus angka $1 Milyar pada penjualan Tiket seluruh dunia. Nampaknya Semua debutan dan terbitan MCU sangat sukses penjualannya, dampak ini terjadi karena karakter Black Panther Sudah matang di kembangkan dalam serial film marvel yang lainnya oleh karena itu eporia untuk menonton karakter ini cukup tinggi jadi tidak ada muncul dibenak penonton ini cuma film superhero yang tipikal seperti yang sudah-sudah. Marvel mampu mengemas tiap-tiap karakternya untuk dapat berdiri sendiri didalam dunianya dan juga dalam dunia yang saling terhubung.

Dimana Black Phanter merupakan salah satu superhero solo yang berhasil meraih angka fantastis setelah Marvel Iron Man 3. Jika dibandingkan dengan Studio lain rekor ini juga digapai oleh film hasil karya Christopher Nolan dalam The Dark Knight dan The Dark Knight Rises.

Berangkat dari ini tentunya selalu muncul apa yang terjadi berikutnya? Apakah akan muncul Black Panther 2. Dengan hasil ini tentu semuanya bisa menjawab tentu kenapa tidak, namun dalam 2 – 3 tahun kedepan MCU sedang super ketat dan sibuk menjalankan tahap lanjutan dari dunia kalender perjalanan Marvel universe dimana tahapan ini adalah memasuki tahap film ini yang ditandai dengan muncul The Guardian Galaxy 2 dan episode pertama Avenger Infinity Wars.

Mari Sobat DoyanFilm kita nantikan kejutan yang pasti sebenarnya sudah disiapkan untuk dirilis namun tinggal menunggu waktu berjalan.