Akhir dari Superhero Marvel di Avengers: Infinity War

Dalam beberapa Minggu lagi kita akan dapat menyaksikan rilis serentak Film terbaru superhero Marvel 2018 Avengers: Infinity War yaitu pada tanggal 27 April 2018, seperti Sudah diterbitkan pada artikel sebelumnya Marvel dan Disney sedang panas-panasnya gencar memarketkan film yang sudah siap masuk arena pertempuran, selepas Black Panther yang penjualan tiketnya sudah memasuki fase menurun namun telah menembus rekor $1 Milyar untuk skala solo superhero non-grup.

Avengers: Infinity War Trailer #2

Infinity War konon sumbarnya akan menampilkan perang epik yang selama ini fans Marvel impikan, Semua alam semesta MCU akan bersama-sama tergabung jadi satu, semua hero dari 18 film saat MCU dimulai 10 tahun yang lalu. Dimulai dari Robert Downey Jr.’s  Iron Man, Chadwick Boseman Black Panther, Chris Evan Captain America, Benedict Cumberbatch Doctor Strange, Tom Holland Spider-man, Paul Rudd Ant-Man, Paul Rudd Thor dan The Guardian of the Galaxy dan juga semua peran pendukung lainnya.

Semua Galaksi Superhero akan bersatu melawan biang superheo maha jahat Thanos yang diperankan oleh Josh Brolin. Tokoh yang dalam penceritaan komiknya memang musuh yang yang paling merepotkan Avengers maka di cinema nya pasti superhero Avengers akan mengalami hal yang sama.

Ada beberapa adegan baru yang dilihat di trailer kedua ini, namun tokoh yang masih hilang dari gambar adalah Hawkeye, apakah peran tokoh itu semakin diperkecil karena semua peran jagoan utama sudah sangat penuhnya memenuhi isi cerita.

Terlepas dari banyaknya adegan kehancuran Marvel tetap akan menghadirkan warna yang beda didalam isi cerita, dengan bergabungnya group The Guardian of the Galaxy yakin akan membuat warna yang komplit dalam episode pertama Avengers: Infinity War.

Adegan Epic adalah Tanos yang secara hand-to-hand satu lawan satu dengan Capt Steve Rogers banyak pertanyaan adalah sang Thanos melawan Captain dan pemimpin dari Avengers siapakah yang akan menang. Adegan Epik lainnya tak lain adalah perang masal pasukan wakanda dan Avengers melawan prajurit Thanos, terlihat seperti adegan Lord of the rings bak perang Mordor melawan Aliansi elf dan manusia.

Banyak adegan yang bisa dianalisa, namun untuk sekarang sudah pasti trailer kedua semakin memantapkan bahwa film keluaran Marvel ibarat mobil berjalan Sudah mendekati kecepatan sprint, dan pastinya tidak bisa dikejar lagi oleh film bergenre yang sama, DC maafkan Marvel.